Kamis, 30 Desember 2010

MAMA adalah sebuah kata pertama yang aku ucapkan ketika aku mulai berbicara

Ibu, Mama, Bunda kata-kata itu merupakan satu makna yaitu seorang wanita yang telah memberikan makna besar untuk kehidupan kita semua.

Aku mendapatkan arti besar makna seorang MAMA dari @yusiueo

" MAMA adalah pemberi saran terbaik. Ketika aku bingung dia memberikan saran dengan penuh perhatian"

"MAMA adalah makhluk Allah s.w.t yang ajaib, dia dianugrahi surga di telapak kakinya"

"Aku terlalu banyak dosa sama MAMA yang membuat mama kesal dan marah padaku"

"Tuhan sungguh aku ingin selalu bersama MAMA"

" Aku sangat menyayangi MAMA di dunia ini lebih dari apapun. Tapi kenapa jaim remaja membuatku terdiam untuk mengatakan AKU CINTA MAMA"

" MAMA ketika aku menutup mata, sungguh aku mengkhawatirkanmu "

"MAMA bisa jadi sahabat, tapi sahabat belum tentu jadi mama"

"MAMA menemaniku bermain, senantiasa sabar membimbingku"

"MAMA kata pertama yang aku ucap ketika aku mulai berbicara"

"MAMA adalah sesosok super hero yang mempertaruhkan hidup matinya untuk aku"

" MAMA adalah guru terbaik yang berusaha membimbing muridnya dengan penuh pengertian"

"Sungguh tak ada niat untuk membuat MAMA marah, karena jika mama marah maka Allah pun akan memarahiku juga"

"MAMA maafkan aku, begitu merepotkannya aku"

Begitu besar makna bagi kita seorang MAMA, maka bahagiakanlah ia ketika ia masih berada di dekatmu :)

2 komentar:

  1. indah kata-katanya

    BalasHapus
  2. hehehe, makasih. iya nih bagus banget kata-katanya terinspirasi dari temen =)) lohloh anonim? serasa punya penggemar >.< hihihihihi

    BalasHapus